Tanaman Bisa Bertasbih

Berikut ini artikel tentang Tanaman Bisa Bertasbih, selamat membaca ...

Tanaman Bisa Bertasbih



hasil penelitian ilmiah yang diberitakan sebuah majalah sains terkenal, Journal of Plant Molecular Biologist menyebutkan, sekelompok ilmuwan yang mengadakan penelitian mendapatkan suara halus yang keluar dari sebagian tumbuhan yang tidak bisa didengar oleh telinga manusia. suara tersebut berhasil disimpan dan direkam dengan sebuah alat perekam tercanggih yang pernah ada.


 


setelah 3 tahun meneliti fenomena yamg mencengangkan ini, akhirnya para ilmuwan tersebut berhasil menganalisis denyutan atau detik suara tersebut dalam format cahaya elektrik dengan sebuah alat yang bernama Oscilloscope. mereka bisa menyaksikan denyutan cahaya elektrik itu berulang lebih dari 1.000 kali per 1 detik. Wow


 


 


Prof. William Brown yang memimpin para pakar sains untuk mengkaji fenomena tersebut mengemukakan sulit untuk memahami dan memberikan penafsiran ilmiah atas fenomena tersebut. padahal, seperti diakui oleh sang profesor, pihaknya telah menyerahkan hasil penelitian itu kepada universitas - universitas serta pusat-pusat kajian di Amerika dan Eropa. tetapi semuanya tidak sanggup menafsirkan fenomena itu bahkan semuanya tercengang tidak tau harus berkomentar apa.


 


pada kesempatan terakhir, fenomena tersebut dikaji oleh para pakar dari Britania dan diantara mereka ada seorang ilmuwan muslim yang berasal dari india. setelah, 5 hari mengadakan penelitian dan pengkajian ternyata para ilmuwan dari Inggris tersebut angkat tangan. sang ilmuwan muslim tersebut mengatakan "kami umat Islam tau tafsir dan makna dari fenomena ini, bahkan semenjak 1.400 tahun yang lalu".


 


 


maka para ilmuwan yang hadir pun tersentak dengan pernyataan diatas dan meminta dengan sangat untuk menunjukkan tafsir dan makna dari kejadian itu. sang ilmuwan muslim segera memberitaukan firman Allah.


"…dan tidak ada sesuatu pun melainkan bertasbih dengan memujiNya. tetapi kamu sekaliam tidak mengerti tasbih mereka. sesungguhnya Dia adalah Maha Penyantun lagi Maha Pengampun" (Qur'an Al Israa : 44). bukankah suara denyutan itu adalah lafadz Jalalah (Allah Azza Wa Jalla) sebagaimana tampak dalam layer (Oscilloscope). maka kehenian dan keheranan luar biasa menghiasi aula dimana para ilmuwan muslim tersebut berbicara.


 


Masya Allah, akhirnya orang yang bertanggung jawab terhadap penelitian ini yaitu Prof. William Brown menemukan jalan kebenaran dan menyatakan diri masuk Islam. kisahnya, setelah memperoleh penjelasan dari seorang ilmuwan muslim tentang rahasia tanaman yang selalu bertasbih, dia menemui sang ilmuwan muslim tersebut untuk mendiskusikan agama Islam. maka, ilmuwan tersebut menerangkan kepadanya tentang Islam, setelah itu ia menghadiahkan Al Qur'an dan terjemahnya kepada sang profesor.


 


selang beberapa hari setelah itu, Profesor William mengadakan ceramah di Universitas Carnich, Miloun. dan beliau mengatakan "dalam hidupku, aku belum pernah menemukan fenomena semacam ini. selama 30 tahun menekuni perkerjaan ini, tidak ada seorang ilmuwan pun yang melakukan pengkajian terhadap fenomena ini yang sanggup menafsirkan apa makna dari fenomena ini. begitu pula tidak pernah ditemukan kejadian alam yang bisa menafsirnya. akan tetapi satu - satunya tafsir yang bisa kita temukan adalah di dalam Al Qur'an. hal ini tidak memberikan pilihan lain bagi saya selain mengucapkan 'Asyhadu Anla Illaa Haa Illaalaa, Asyhadu Anna Muhammad Rasulullah'." sang Profesor ini telah mengumumkan keyakinan Islamnya di hadapan para hadirin yang sedang terperangah.


.




Mudah-mudahan Tanaman Bisa Bertasbih di atas mudah difahami serta bermanfaat bagi Anda :)
---
SUMBER artikel Tanaman Bisa Bertasbih dari: facebook /notes/hadist-nabi-muhammad-saw/tanaman-bisa-bertasbih/373843569375042

Tidak ada komentar:

Posting Komentar