Hadits Qudsi Riwayat THABARANI

Hadits Qudsi Riwayat THABARANI

Inilah uraian dari Hadits Qudsi Riwayat THABARANI selengkapnya ..

"Hamba-KU senantiasa mendekatkan diri kepada-KU dengan melakukan hal-hal yang sunnah, sehingga AKU menyenangi dan mencintainya.


Karenanya AKU-lah yang menjadi pendengarannya yang dengannya ia mendengar;

AKU menjadi penglihatannya yang dengannya ia melihat;

AKU menjadi lidahnya yang dengannya ia bertutur kata;

dan AKU menjadi akalnya yang dengannya ia berpikir.


Apabila ia berdo'a kepada-KU, niscaya AKU akan mengabulkannya;

apabila ia meminta sesuatu kepada-KU, niscaya AKU akan mengaruniainya;

dan apabila ia meminta pertolongan kepada-KU, niscaya AKU akan menolongnya.


Ibadah yang dilakukannya kepada-KU yang paling AKU senangi adalah menunaikan kewajibannya dengan sebaik-baiknya untuk-KU."



---
facebook/notes/sunnah-rasul/hadits-qudsi-riwayat-thabarani/84553954926

Tidak ada komentar:

Posting Komentar