Inilah Yang Beruntung

Inilah Yang Beruntung

Inilah uraian dari Inilah Yang Beruntung selengkapnya ..

Masuklah Kelompok Yang Beruntung 

 

“Dan hendaknya ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh yang ma'ruf dan mencegah dari yang munkar, merekalah orang-orang yang beruntung.” (QS. Ali Imran: 104)

 

Salah Satu Amal Yang Disukai Allah Swt

Sudah waktunya kita menjadi hamba-hamba Allah yang menyeru kepada kebaikan (amar ma’ruf) dan mencegah pada keburukan (nahi mungkar).

Karena Amar Ma’ruf Nahi Mungkar itu adalah produk langit yang disukai Allah, salah satu amalan yang bisa mendekatkan diri kepada Allah.

Ya sudahlah, kita tinggalkan semua nestapa dan kesedihan dan selalu hanya ingin meminta yang tidak diberi oleh Allah. Curhat sana sini, minta sana sin,i amalan agar rezeki bisa kenceng, dan segudang masalah lainnya.

Ganti saja semuanya, agar kita bisa menjadi golongan yang beruntung seperti ayat diatas dengan mendakwahkan Islam, bisa Amar  ma’ruf Nahi Mungkar, dan pastinya kita akan menjadi bagian dari umat yang terbaik.

Seperti yang digambarkan ayat ini:

 

“Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah.” (QS. Ali Imran: 110)

 

Hanya 10 Menit Saja...

Dakwah adalah bagian dari hidup kita, setidaknya mendakwahkan pada diri sendiri, keluarga, anak-anak, tetangga dan lain nya. Dan hal itu bisa dilakukan tidak lebih dari 10 menit saja. Mudah sekali kan

Kita nikmati semua kemudahan telekomunikasi untuk dakwah. Kalau anda punya akoun di FB, lakukan dakwah di FB, di Twitter, YM dan lainnya.

Sudahlah tidak perlu menulis galaunya hati di FB, Twitter dll. malu ahh...

Mending Dakwah saja…karena hal itu disukai oleh pemilik jagat raya ini...

Kalau kita dianggap beruntung oleh Allah karena men Dakwah kan agamanya...

Kira-kira apa yang tidak dikasih oleh Nya??? apa masalah yang tidak bisa diatasi??? Apa yang tidak dipenuhi oleh Nya???

 

Ust. Ackmanz Lc



---
facebook/notes/kajian-tafsir-al-quran/inilah-yang-beruntung/10150121480816315

Tidak ada komentar:

Posting Komentar